Ada Stan Layanan Hukum Kejaksaan Kota di Job Fair
BERITA TERKAIT

MOJOKERTO – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Mojokerto membuka stan pelayanan hukum di area event bursa kerja (Job Market Fair) Pemkot yang digelar di GOR dan Seni Mojopahit Jalan Gajah Mada, Selasa (18/4).

Stan tersebut bertujuan memberikan layanan informasi, pendapat, hingga konsultasi yang berkaitan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Kejari Kota Mojokerto Halila Rama Purnama SH, mengatakan, pembukaan stan layanan hukum ini memang terbilang baru. Lantaran bukan menggunakan metode konvensional.

’’Kali ini kita membuka stan pada momen job fair yang didatangi masyarakat dalam jumlah besar. Intinya ada pelayanan hukum dan agar Kejari Kota lebih dekat ke masyarakat,’’ ungkapnya kepada sejumlah awak media di kantornya, Jalan Raya Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Pihaknya menjelaskan, sebagai lembaga penegak hukum yang baru terbentuk di kota, nyatanya masih banyak belum diketahui lapisan masyarakat. Terlebih, layanan hukum terhadap masyarakat seperti panggilan tilang, hingga pemeriksaan saksi sudah dalam penanganan pihaknya.

’’Malah masih ada yang sering bertanya Kejari Kota itu di mana. Nah, stan ini bertujuan memberi informasi pula ke masyarakat, bahwa di kota sudah ada Kejaksaan Negeri-nya,’’ jelas Halila.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar