Polisi Selidiki Kebakaran, Mandor Alami Luka Bakar 45 Persen

MOJOKERTO - Kapolsek Puri, AKP Airlangga Pharmady mengatakan, kebakaran di PT DJ Sumber Rejeki Feed Meal, di Dusun Dungus, Desa Ketemasdungus, Kecamatan Puri, masih dalam penyelidikan kepolisian.

baca: Oven Pabrik Pakan Ternak Bocor, Lima Karyawan Terbakar

Kemarin, petugas sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) untuk mengumpulkan barang bukti dan menggali keterangan saksi-saksi. Termasuk lima karyawan yang menjadi korban ledakan tungku pabrik. ’’Masih kami selidiki dulu,’’ ungkapnya.

Menurutnya Pharmady, pihaknya akan melakukan pemanggilan kepada pemilik perusahaan. Perusahaan dinilai sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kasus kecelakaan kerja tersebut. Hingga mengakibatkan lima karyawan mengalami luka bakar saat sedang bekerja.

’’Saat ini, kami masih mengurusi karyawan di rumah sakit yang menjadi korban. Dalam waktu dekat, pasti (pemilik perusahaan) kami mintai keterangan,’’ tandasnya. Petugas juga sudah mengamankan lokasi kebakaran dengan memasang garis polisi.

Sementara, saat kejadian, Siswanto, yang posisinya tak jauh darinya, mengalami luka bakar di punggung, tangan, dan kaki kiri. Sedangkan, Lian, dan Falen, mengalami luka bakar serius di wajah, kedua tangan, dan kaki. Selama ini, Lian dan Falen merupakan mandor atau pengawas perusahaan.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar