Posko Aman, Ada Makanan untuk Ibu dan Anak

MOJOKERTO – Pemkot mengusung program Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Terintegrasi dalam menghadapi lomba taman posyandu tingkat nasional, Bina Balita KB, dan PAUD di tahun ini.

Senin (17/8), Ketua Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Siti Amsyah Mas’ud Yunus, meninjau posyandu menjelang pembinaan dari pemprov dan penilaian di akhir bulan nanti.

Rombongan tim penggerak PKK Kota Mojokerto langsung melakukan peninjauan di Posyandu Raung-Merapi Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari. Bertempat di Balai RW setempat, rombongan meninjau kesiapan para kader menjelang pembinaan dari tim Pemprov Jatim yang sedianya hari ini digelar.

Dan, juga menjelang masa penilaian oleh pemerintah pusat. Di lokasi, rombongan melihat kesiapan kader yang tengah membikin papan informasi pemetaan kesehatan keluarga setempat. Juga, melihat data kesehatan warga dan balita di lokasi yang dijadikan wakil dari Kota Mojokerto ini.

Selain itu, beberapa titik lainnya juga turut dipantau. Seperti halnya keberadaan papan penunjuk area titik pelayanan kesehatan. Kemudian, juga melihat kondisi taman Toga (Tanaman Obat Keluarga) yang berada tak jauh dari balai RW.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto Siti Amsah Mas’ud Yunus, mengatakan, dalam lomba posyandu tingkat nasional ini, kota bakal mengusung Posyandu Terintegrasi.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar