Nenek Penadah Daging Curian Asal Krian Terancam 4 Tahun Penjara
BERITA TERKAIT

MOJOKERTO - Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Budi Santoso mengungkapkan, sebelum Djuri Asmoro dan Subai pelaku spesialis pencurian hewan (curwan) ditangkap, petugas sempat terlibat aksi kejar-kejaran.

baca: Edan, Nenek Empat Cucu Jadi Penadah Daging Curian

’’Jaraknya hingga sejauh 6 kilometer,’’ ungkapnya. Meski petugas sudah memberikan tembakan peringatan beberapa kali, namun kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R bernopol W 3821 SR justru menambah kecepatan dan berusaha kabur dari kejaran petugas.

Hingga akhirnya di lokasi penangkapan, di simpang tiga Taman Lalu Lintas, Jalan Airlangga, Mojosari, petugas sempat memotong kendaraan pelaku. Namun, keduanya berusaha melawan hingga akhirnya petugas mengeluarkan tembakan ke arah kaki dua pelaku.

’’Kedua pelaku akhirnya kami tembak. Satu di betis bagian kiri satu di bagian kanan,’’ tandasnya. Selain mengamankan tiga tersangka, beberapa barang bukti dari dua pelaku juga diamankan. Di antaranya, sepeda motor Yamaha Vega R, potongan daging hewan, tang, obeng, asahan pisau dan pisau.

Selain itu, sejumlah barang bukti dari penadah turut diamankan, seperti potongan daging sapi, pisau, tampar, timbangan, kalkulator, dan besi cantikan daging. ’’Sekarang kami juga masih terus mendalami. Kami menduga masih ada pelaku lain satu jaringn yang masih bebas berkeliaran,’’ katanya.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar