Serang Kaki dan Mata, Gilang Jalani 30 Kali Terapi Sinar

MOJOKERTO - Sepuluh bulan sudah, Gilang berjuang melawan penyakit medulloblastoma. Penyakit itu seakan begitu cepat mempengaruhi kondisi kesehatannya. Bahkan, saat ini, dia sudah tidak bisa berjalan dan harus rela kehilangan indra penglihatan.

baca: Gilang Pratama, Balita Penderita Tumor Otak, Ultah di ICU

Ratih Setiyowati, seolah menjadi cerminan ketabahan dari seorang ibu. Meski tengah menghadapi cobaan yang begitu berat, dia tetap menjalani dengan penuh kesabaran dan ikhlas. Meski terlihat lelah, namun mimik wajah perempuan 34 tahun itu tak menunjukkan kesedihan.

Bahkan, dia mencoba untuk tetap memancarkan keteduhan dan berkeyakinan, Gilang Pratama Putra bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya. Maklum saja, Gilang adalah anak semata wayangnya.

Namun, kini dia harus menjalani perawatan medis akibat menderita medulloblastoma atau sejenis tumor otak. Semakin hari, penyakit tersebut terus menyerang kondisi kesehatannya. Terakhir, bocah empat tahun itu menjalani operasi keempatnya di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Ratih menceritakan, awalnya dia sama sekali tak menduga bahwa putranya terserang penyakit medulloblastoma ini. Sebab, pertama mengalami gejala sakit adalah pada Mei 2016 lalu.

1
2
3
4

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar