Belum Sempurna, PSMP Krusial di Stopper dan Wing

MOJOKERTO – Kemenangan mutlak diraih tim kebanggaan publik Mojokerto, PS Mojokerto Putra (PSMP) saat melawan tim lokal di laga uji coba, sore kemarin. Hendra Susilo dkk menang 4-2 atas tim eks pemain MP di Stadion Gajah Mada Mojosari.

Kemenangan ini dijadikan sebagai modal untuk laga uji coba berikutnya pekan depan. Namun, di tengah euforia kemenangan, masih tersimpan sedikit ganjalan yang belum terselesaikan.

Kurangnya tiga pemain di posisi stopper dan wing back membuat komposisi The Lasmojo, sebutan PSMP sedikit pincang. Hal ini membuat proses pembentukan menjadi terhambat sebelum menapak ke fase berikutnya.

Kemenangan kali ini tak lepas dari kualitas individu dan kedisiplinan setiap pemain dalam memahami posisinya. Betapa tidak, di babak pertama saja, pasukan Laskar Majapahit mampu unggul dengan margin 3 gol yang bersarang ke gawang tim eks MP.

Masing-masing gol dicetak melalui titik putih saat pertandingan baru berjalan 2 menit. Dilanjutkan gol kedua dari sayap kiri, dan gol ketiga melalui serangan sayap kanan.

Akan tetapi, saat memasuki babak kedua, permainan The Lasmojo justru terlihat mengendur. Serangan intensif yang dibangun anak asuh Redi justru mudah dipatahkan tim lawan yang tak ingin gengsi mereka turun.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar